Wednesday, March 28, 2012

Movie : Hugo Cabret

Ditulis Oleh Sonia Naghi Jam 6:18 PM
   
Ini filmnya bagus lho, sudah banyak dapat penghargaan. Film ini cocok untuk kalangan anak-anak. Nih tak bahas dulu....
 
   Nama Sutradara Martin Scorsese tentunya sudah sangat tidak asing bagi para pecinta film. Sutradara ini sudah 6 kali meraih nominasi Piala Oscar sebagai Sutradara Terbaik antara lain lewat Raging Bull, The Last Temptation of Christ, Godfellas, Gangs of New York, The Aviator, dan The Deaprted. Dimana dalam The Departed akhirnya Ia berhasil  memenangkan Piala Sutradara terbaik tersebut di Oscar 2007.

   Maka saat berita Scorsese akan membuat film yang lebih umum dan menggunakan teknologi 3D, tentu saja ekspektasi semua orang langsung melambung tinggi. Penasaran dengan karya Sutradara terbaik Hollywood ini saat menggarap film fantasy berbujet besar yang kemungkinan akan menuai Box Office ini.

   HUGO ber-setting di Paris Tahun 1930. mengisahkan tentang seorang anak bernama Hugo (Asa Butterfield) yang mencoba untuk mengungkap sebuah rahasia yang petunjuknya ditinggalkan oleh Ayahnya. ‘Rahasia’ besar ini dipercayai bisa akan sangat berpengaruh tidak hanya untuk Hugo, tetapi juga seluruh orang-orang disekitarnya untuk menuju sebuah ‘dunia baru’.

   Film ini diangkat dari Novel best seller berjudul The Invention of Hugo Carbet. HUGO dibintangi oleh sederet bintang besar Hollywood seperti Sacha Baron Cohen, Ben Kingsley, Jude Law, Chloe Moretz,  dan Asa Butterfield sebagai Hugo. Film ini akan dirilis Tanggal 23 November 2011.
Paramount baru saja merilis trailer terbaru dari HUGO.  



          Trailer Film Hugo



0 komentar:

Post a Comment

 

Fierce and Wild☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting