Monday, June 10, 2013

Tren Mewarnai Rambut Dengan Pastel

Ditulis Oleh Sonia Naghi Jam 1:29 AM

   Pernah dengar kata "Hair Chalk"? Mungkin masih asing yaa. Hair chalk adalah tren mewarnai rambut dengan
kapur sejenis soft pastel. Kapur ini tidak merusak rambut kok ^^
   Sebenarnya hair chalk ini sudah sangat tren di Eropa. Namun baru-baru ini sudah masuk ke Indonesia.. Hair chalk tidak merusak rambut, jadi jauh beda dengan mewarnai rambut dengan mengecatnya. Hair chalk juga bersifat sementara, jadi dengan keramas saja warnanya akan hilang :)
    Kita dapat membeli soft pastel di toko buku terdekat. Tapi waktu ini aku ke toko buku di daerahku malah gak ada, ternyata barang langka ya :(. Soft pastel ini tersedia dalam berbagai merk, jadi kamu bisa pilih merk favoritmu.

   Cara menggunakan hair chalk ini mudah kok, kita harus membasahi rambut yang ingin diwarnai. Kemudian aplikasikan soft pastel tersebut pada rambut yang telah dibasahi. Jangan lupa pakai sarung tangan yaa ^^ Setelah itu tunggu rambut sampai agak kering terus catok deh dengan flat iron :D
   Biasanya warna hair chalk akan kabur pada rambut gelap. Jadi sebelumnya rambut harus diaplikasikan dengan pastel warna putih dulu, selanjutnya baru dengan warna lain :D

Tertarik untuk mencobanya? Nih aku kasi video tutorialnya yaa :)



0 komentar:

Post a Comment

 

Fierce and Wild☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting