Tuesday, May 1, 2012

My Idol : Skandar Keynes

Ditulis Oleh Sonia Naghi Jam 11:06 PM
     Ada yg udh tw Skandar Keynes belom? Kalo yg belom tau, kita bahas aja deh dulu yaa ^_^



      Nama lengkapnya Alexander Amin Casper Keynes. Nama panggilannya yaa Skandar Keynes. Dia lahir di London, Inggris pada tanggal 5 september 1991. Ia adalah seorang aktor berkebangsaan Inggris.

Kehidupan pribadi

     Keynes lahir di London. Ia merupakan putra dari Zelfa Cecil Hourani dan penulis Randal Keynes. Ia memiliki seorang kakak yang bernama Soumaya Keynes (lahir 1989).
Keynes menyatakan bahwa ia adalah seorang atheis.
Keynes saat ini tinggal di Highbury, London. Ia belajar Tae Kwon Do dan memainkan Cornet, Cello, Tuba, Seruling, dan Gitar.

 .

Karier

     Ia mengikuti audisi (berhasil) untuk film The Lion, the Witch and the Wardrobe pada saat yang sama ketika ia mengikuti audisi (gagal) untuk peran Simon Brown di film Nanny McPhee.
Dia sedang dalam proses pembuatan film Petualangan Dawn Treader, seri ketiga dari film The Chronicles of Narnia. Film dimulai pada bulan Juli dan diharapkan selesai pada bulan November 2009. Film ini dirilis pada tanggal 10 Desember 2010 di Inggris dan Amerika Serikat.


Admin berharap kalian semua dapat mengenalnya lebih jauh. Ngomong-ngomong, kalian udah pernah nonton film yg pernah dibintangi oleh Skandar Keynes?


Sumber : Wikipedia

0 komentar:

Post a Comment

 

Fierce and Wild☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting