Wednesday, May 16, 2012

My Post #2

Ditulis Oleh Sonia Naghi Jam 5:35 PM
#FOTO-FOTO NARSIS
    Naaahhh..... basa basi baru nyampe episode yg ke-2 nih... Lama gk nge-blog cause gue lgi sibuk nih, heheheeee..... Waktu ini kerjaannya lebih sedikit tpi lebih berat, ada ulangan lagi, mudah- mudahan nilainya bagus yaa #ASTUNGKARA ..... Ada lagi tugas kelompok IPA yang ngerepotin, banyak dan harus diketik. Nah jadinya gw bawa laptop dehh ke sekolah..Ohyaa... sekarang guehh mulai pake bhs gaul aja deh, jdi gk usah deh manggil gw dgn kta admin lagi, nama gw ajja panggil atau gimna selayaknya anak gaul jaman sekarang.... nah gw mau share foto" narsis admin bareng temen di sekolah..... mulai dari kiri, GUEHH, EGA, KADEK....









0 komentar:

Post a Comment

 

Fierce and Wild☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting