Wednesday, June 20, 2012

My Post #3

Ditulis Oleh Sonia Naghi Jam 7:18 AM

#Rapot

        Terlalu sibuk, yah... itulah anak eSeMPe jaman sekarang.
Bulan lalu ada ulum segala lagi, duduknya juga sama kakak kelas bukan samateman sekelas. Soal ulum sihh biasa-biasa aja. Kalo ada yg sulit tanya aja sama kakak di sebelah, kalo beruntung pasti di ksi jwbn *itumahudhbiasa*       Syukur-syukur ulangandh umum gak ada yg remidi. Klo ada yg remidi Mampuss Lupuss Kampuss Anuss Saturnuss Uranuss Neptunus Pluto *laahh..koknyambung?* .... Sedih bgt yaah klo liat temen yg remidi, suport dehh...
      Pas pembagian rapot nih, jantung udah pada dag dig dug dag dug dag dug deg.... trus gigi udh pada greeteteetttkkkkgreeeteeekkkgregregretetetete gituu... duh, kira" masuk 10 besar gk yaahh??? Pas pengumuman nama" rangking di kelas, Daaaannn akhirrrnyyyaaaa jjrengjeengg... rangking 12 *sakithati*, duhh, gimana nihh?? Mama nyuruh minimal rangking 3....  Apakah aku akan di hukum ??? Hukuman apakah yang akan diberikan kepada saya?? Bagaimanakah detik-detik terakhir saat saya akan diberi hukuman?? Kita akan mengupasnya tajam-tajam setajam blakasss...
        Pas di rumah, Mamahh gk ada di rumah! Yess yess yess langsung deh nyotot makanan... Kringgg...krinnggg...kringgg... bussyyyeeeettt!!! bikin kaget aja bunyi telpon rumah. Yaahh biasalah guwwh kena penyakit telephonakringringtoneabcdiescrazy jdi klo ada nada dering telpon, pasti kaget deh gwwh. Dengan mulut penuh, kuangkat telpon itu. "Halo" sapaku. "Halo, Sonia dpt rank brp??" "12" "Apaa??!!! duabelasss??? kok bego sekali??? ngapain aja kerjaannya??cari je 10 besar!!! kan sudah ikut les...blebbleebbleebb..... tuuuutt tuuutt tuuutt...
       Langsut deh lanjutin nyotot makanan, nonton foxmovies....


       Naahhh..... sekian pengalaman pendek gw, maap yaa klo membosankan, jelek, garing atau tidak berkenenan.... byeee :***

0 komentar:

Post a Comment

 

Fierce and Wild☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting