Sunday, November 18, 2012

Just Share Pictures #1

Ditulis Oleh Sonia Naghi Jam 3:44 AM

   Hallo all, lama gak jumpa ^-^)/
Aku mau nge share pic nih, ini pic waktu aku lagi dirias :), soalnya ada upacara adat. Langsung aja cheik it out
1. Riasan Agung

Ini namanya riasan Agung. Riasan ini aku pakai waktu aku lagi mepandes tanggal 16 November lalu :). Riasan yang ada di atas kepala itu lumayan berat loh.


2. Riasan Modifikasi





Yang ini namanya riasan modofikasi. Jadinya riasan ini di modif gitu :D. Riasan ini aku pake tanggal 16 Nov lalu, waktu menyambut tamu :). Harinya memang bersamaan dengan riasan Agung tersebut. Karena riasan Agungnya terlalu berat, jadinya riasannya diganti jadi modifikasi deh XD


3. Riasan Sandang



Riasan ini aku pake waktu aku jadi sandang. Ini waktu upacara nyekah tanggal 17 November :)


4. Riasan Sandang + Modifikasi






 

 Riasan ini aku pake waktu jadi sandang lagi tanggal 18 November :)


~~~Aku mau share gambarku waktu bareng temen-temen nih :)~~~






Udah deh segini dulu... Aku mau pergi dulu yaa... Byeee \^.^/

0 komentar:

Post a Comment

 

Fierce and Wild☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting