Sunday, February 10, 2013

Movies

Ditulis Oleh Sonia Naghi Jam 4:46 AM

   Ini postingan pertama di tahun 2013. Happy new year all ☆*:.。. o(≧▽≦)o .。.:*☆ Yaahh walau telat dikit gak papa lah :p
Oke, di tahun yg baru ini, aku bakal nge-review beberapa film yang udah pernah aku tonton nih. Siapa tau ada salah satu dari film tersebut yang belom kamu tonton. Liat aja yaa Trailernya :)

Iam Number Four

 
Watch Trailer

Bagi penyuka film fantasy-action wajib nonton film ini. Film ini dirilis tahun 2010 dan berdasarkan dari novel dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang mahluk asing yang ke bumi dan punya kekuatan yang disebut pusaka. Pokoknya gitu deh :D


Saving Private Ryan

 Watch Trailer

Ada yang suka film perang? Salah satu film perang yang aku suka ininih, Saving Private Ryan. Filmnya udah agak jadul, dari tahun 1998. Film ini disutradai Steven Spielberg loh (idolaku tuh XD). Ini juga menceritakan tentang invansi Normandia pada perang dunia II. Awal dari filmnya ini agak sadis loh o.O


Trilogy "Merah Putih"

 Watch Trailer

Trylogi Merah Putih : Merah Putih (2009), Darah Garuda (2010), Hati Merdeka (2011) 

Ini adalah film fiksi drama historis tentang perjuangan Indonesia. Apa kamu suka dengan film perang perjuangan Indonesia? Bagi yang suka, sangat disarankan menonton film ini. Tapi disini trailernya cuma 1. Maaf yaa (-/\-)


Alexander

 Watch Trailer

 Pernah nonton film perang kuno? Alexander adalah salah satu film perang kuno :D. Film ini dirilis tahun 2004. Film ini menceritakan film kehidupan Alexander yang Agung serta perang Gaugalema kalo gak salah :Dv .

Piranha 3D

 Watch Trailer

Apa kamu sama kayak aku, suka film yang sadis dan bersimbah darah? Jika iya, film ini wajib kamu tonton :D. Film piranha ini dirilis tahun 2010 dan menceritakan tentang piranha yang lepas di danau. Selanjutnya bisa ditebak deh apa yg dilakukan si ikan piranha ini . Tapi film ini gak cocok untuk anak di bawah umur karna berbau pornografi. Tapi kalo ditonton dgn bimbingan ortu/di skip boleh2 aja :D.

Ip Man

 Watch Trailer

Film ini adalah film aksi seni beladiri Cina, yaitu kungfu dan mengambil latar tahun 1930/40-an. Film ini diangkat dari kisah nyata dan menceritakan tentang hidup seorang petarung hebat dan rendah hati, yaitu Yip Man. Sumpah deh aksinya di Donnie Yen disini hebat banget ._.v Penyuka film beladiri mau nonton film ini gak? Kalo nggak, terserahmu deh :p . 


Clash Of The Titans







 Watch Trailer

Zeus, Poseidon, Hades, Athena adalah nama dewa-dewi Yunani kuno. Film Clash of the Titans adalah film yg menceritakan Perseus yang harus menyelamatkan Andromeda karena ia dijadikan korban untuk kraken (monster gaje gitu :D). Film ini dirilis tahun 2010 dan merupakan remake film 1981 dengan judul yg sama. :)

Tekken



  Watch Trailer

Kalo yg sering main PS pasti gak asing sama game Tekken. Game Tekken tersebut di filmkan deh XD. Film ini dirilis tahun 2010 dan menceritakan dunia pada tahun 2039, setelah perang dunia ke 3 dikuasai oleh 8 klan. Salah satu klan terbesar adalah Tekken yang menguasai wilayah USA. Tiap tahun, klan tersebut mengadakan turnamen. Jin, salah satu petarung amatir lolos saat Open Call mengikuti turnamen tersebut. Ayo gamers, jangan lupa nih intip perkelahiannya di film ini :)


 Brave











 Watch Trailer

Film animasi-fantasi buatan Disney ini cukup menarik. Dirilis tahun 2012 dan sudah menang beberapa penghargaan. Putri Merida yang sangat jago memanah ini menentang ibunya sendiri. Ia tidak ingin dijodohkan. Karena Merida melawan tradisi turun temurun, Ibunya ratu Elinor menghukumnya. Merida pun kabur ke hutan dan bertemu seorang penyihir. Ia ingin mengubah ibunya menjadi lebih baik dan menuruti keinginannya... eh ternyataa Ibunya malah jadi beruang >.< Merida pun harus bertanggung jawab atas apa yang telah ia perbuat. Iseng sih jadi putri :p :D



Udah, sekian dulu yaa postingan untuk filmnya ^^

0 komentar:

Post a Comment

 

Fierce and Wild☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting