Friday, December 21, 2012

Aku, Cita-Citaku, dan Hobiku (Jangan Dibaca)

Ditulis Oleh Sonia Naghi Jam 5:58 AM

   Aku. Aku itu unik hehe :3. Suaraku sering berubah-ubah sih. Ketawaku juga sering berubah-ubah. Kadang serem, kadang lucu, kadang biasa aja. Pokoknya unik deh :Dv. Kata temen-temen aku itu suka repeat2 cerita. Yaa emang sih karna itulah aku XD. Kalo aku bikin lelucon itu emang garing, tapi dijamin bikin ketawa. Bahkan kalo aku gak masuk sekolah, pasti porsi ketawa sahabat-sahabatku berkurang. Aku juga sering jailin orang :x. Tapi, kata temenku yg paling jail dari yg terjail, jahilin orang itu punya 1 dosa 3 pahala. Dosanya itu karena bikin dia kesel. Pahalanya itu bikin yg dijailin jadi sabar, bikin ketawa temen lain/yg liat, sama kalo ketawa itu kan sehat, jadi dengan menjadi jahil sudah menyehatkan orang lain. Aku itu talentanya cuma setengah2. Aneh kan? Soalnya yaa soalnya pikir aja sendiri :Dv. Aku itu atlet yg gak tenar. Atlet taekwondo lebih tepatnya. Aku mulai belajar tkd dari kls 6 SD. Udah 2thn lebih. Tapi aku sudah mencapai sabuk biru yeheeii O(≧▽≦)O. Sebenernya aku itu orangnya sabar. Penyabaaaarrrr bangeett. Tapi kalo kesabaranku udah habis, bisa-bisa lebih parah dari Happy Tree Friends deh. Makanya, jangan coba-coba uji kesabaranku (。◕‿◕。).

   Walaupun aku atlet beladiri gini *wuiiss B-)* aku feminin kok. Tingkahku normal, seperti biasanyalah (cewek tulen). Tapi banyak temenku yang bilang bahuku lebar. Jadi mirip pemain hoki aja wkwk. Sampe ada lagi temenku yang takut liat bahuku .-. .Walaupun bahuku lebar, pinggangku kecil kok, gak selebar bahu. Aku juga humoris(kataku yaa). Hidupku penuh dengan tawa =D. Kayak orgil aja ketawa terus gak brenti-brenti. Tapi kalo disekolah, tingkahku terlalu kekanak-kanakan dan aktif banget pula ._. . Padahal masa kecilku cukup bahagia loh ._. . Kalo ada yg liat postinganku yg dulu, ternyata alay banget.. Yahh untunglah sekarang udah sembuh. Pikiranku jadi lebih mateng karena dimasak :D. Oya, lupa ngasi tau. Aku itu anak pertama dari 2 bersaudara. Adikku cowok cuma beda setahun 4 bln sama aku. Gilak sumpahdeh, aku kalah  body sama dia. Dia badannya lebih besar x_x . Bahkan aku sering ditindas u,u ... Walaupun gitu dia masih punya rasa takut kok sama kakaknya XD. Aku sekolah di Spensaku kelas VIII A.
 
   Kalo urusan nge-game sih aku gak pinter. Dikalahin tuh ama adikku. Semua sodara-sodaraku itu jago ngegame, bahkan adikku dibilang raja game. Sepupuku yg umurnya jauh lebih kecil bisa ngalahin aku. Aaa mama T_T kenapa aku gak pinter nge-game sih. Oya, gak kenapa deh beda sendiri :D. Beda itu kan unik. B-)

   Aku punya banyak cita-cita. Makanya aku sering bilang persimpangan cita-cita. Semakin lama cita-citaku makin bercabang. Entah mengapa bisa begitu yang pasti lalalala gak ngerti juga. Cita-cita pertama yaitu Dokter Bedah. Aku pengen jadi dokter bedah soalnya aku suka banget nonton film horror, apalagi yang sadis kayak Saw, Frontier(s), Hostel, House of Wax, Wrong Turn dll (promosi dikit). Aku juga penasaran apa aja isi  organ-organ tubuh manusia. Aku pengen liat secara langsung. Tapi sayangnya aku gak pinter pake banget biologi u,u.

   Yang kedua Dokter Anak dan Dokter Kandungan. Aku suka banget sama anak kecil. Mereka itu lucu-lucu dan imut-imut. Apalagi liat bayi yang masih kecil. Kalo liat mereka ketawa ama nangis itu kayaknya lucu banget:3 . Kalo bahas ini jadi inget ama sepupuku yang masih kecil :)

   Yang ketiga Model. Sebenernya yang jadi inspirasi untuk jadi model itu acara-acara yg ada di starworld. Dari kls 5 SD aku suka banget nonton America's next top model, Australia's next top model, dll. Kayaknya mereka gampang-gampang gitu pose sama berekspresi yg pas. Pas jalan di catwalk juga kayaknya gampang2 ajadeh. Waktu ini aku coba-coba foto sambil gaya n berekspresi ngikutin model tsb. Ternyata gak segampang keliatannya -__-. Apalagi jalan di catwalk pake sepatu yg haknya tinggi itu. Pake sandal crocs yg tebelnya 5 cm aja sering jatuh apalagi yg 12cm atau lebih -_- . Tapi aku terus latihan kok, sepertinya makin membaik :). Thankyoouuu Tyra Banks ({}) (✿◠‿◠)

   Selanjutnya Atlet. Aku pengen jadi atlet Taekwondo yang hebat. Kata orang2 sih aku atlet yg paling cantik di dojang:$ . Saking sibuknya ama kegiatan-kegiatan bimbel n tugas2 sekolah, porsi latihan jadi berkurang deh u,u. Yang penting sering2 aja latihan dirumah :)

   Yang kelima jadi Aktris.  Kayaknya aku lebih cocok jadi aktris film action/fantasy daripada drama. Soalnya aku sulit nangis sih. Kan biasanya film drama itu banyak ada adegan nangisnya. Kalo main di film action/fantasy, pengennya kayak Angelina Jolie itu. berkelahilah, tembak-tembakan lah, kebut-kebutan lah. Apalagi di film fantasy, entar aku bakalan jadi putri yang punya kekuatan yg memberikan kehidupan dan cinta ajadeh *ngarep ᵔᴥᵔ . Banyak sih temen-temen yg bilang kalo lagi marah aku itu kejam banget. Kalo gitu mending main di film horror aja, jadi tokoh yang kejam n jahat banget dan gak pernah ngasi ampun:3

    Yang terakhir Pengacara. Semenjak nonton Legally Blondes aku jadi tertarik dgn hukum. Aku rasa kayaknya dia beruntung bgt masuk sekolah tinggi Harvad. Universitas idaman gue tuh ❀◕ ‿ ◕❀ . Dulu sih Papaku sarjana hukum. Sayangnya dia bukan pengacara. Jadi cobak ajadeh ikutin jejak papaku, masuk sarjana hukum :D. Kira aku berhasil gak yaa jadi pengacara? Astungkara O:)

    Hobikuu ada banyaaak. Gak terlalu banyak sih. Bisa dibilang agak banyak. Nonton Film. Udah berbanyak-banyak film yg udah aku tonton. Bahkan koleksi dvdku banyak. Sama deh kayak Papaku, punya koleksi Dvd banyak banget. Dulu hampir tiap hari aku ke toko kaset beli dvd. Tapi kaset bajakan sih :D (kalo beli yg asli, nanti aku makan apa w(QAQw) ) Saking banyaknya sampe aku dibilang dagang kaset ama temen2. Yaelah... julukannya gak pantes amat -,-

    Berenang. Berenang itu asiik. Selain bikin sehat, bisa main air. Yaa aku kan suka basah-basahan :). Dulu aku sering banget berenang sampe kulitku iteem banget :D. Tapi aku percaya sama kata-kata orang yg sering bilang "Bule suka sama orang kulit item." Jadi enjoy ajadeh XD. Tapi ituu dulu yaa duluu. Sekarang itu ortu sibuk, sekolah sibuk, pokoknya semuanya deh sibuk. Jadinya jarang berenang deh u,u. Kulitku juga makin putih. Bubbaayy bulee '-')/

    Internetan. Dari sini aku tau info-info, tips2, berita film2 baru, nama2 artis, berinteraksi dll. Internet juga membantu tugas. Makasii internet (--{}--) *superbighug ... Biasanya kalo internet sering nyari artikel2 unik, buka fb, twitteran, buka youtube sama nyari info film2 baru n jadul. Sehari tanpa internet rasanya putus dengan dunia luar. True? ❀‿❀

   Membaca. Kalo diajak ke toko buku sih seneng banget deh:3. Toko buku itu rumah keempatku (1.rumah,2.sekolah,3.toko kaset) Kalo diajak ke toko buku, lama banget dah disitu hehe =D. Soalnya Mama sibuk banget sih, jadinya jarang ada orang yg ngajak ke sini. Tapi untung aja aku langganan majalah bobo XD

Makasii yaa blog tercintah yg udah nampung ceritaku. Cerita ini bukan lelucon kok, cuma sebagian kecil dari riwayat hidup, jadi gak pantes untuk diketawain.
Sekian cerita dariku. Karna aku jarang ngeblog jadi kangen kalian. XOXO...
Mohon maaf jika ada ke-typo-an. Thanks ^^ 

 Salam Hangat (。◕‿◕。) ({})

0 komentar:

Post a Comment

 

Fierce and Wild☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting