Monday, December 24, 2012

Gaun Saat Pemilihan Miss Universe

Ditulis Oleh Sonia Naghi Jam 5:38 AM

   Gaun saat pemilihan Miss Universe
favoritku :)Langsung aja chek it out!



 #3  
Miss Philippines. Bagus yaa gaunnya^^ Warnanya putih, warna yang suci. Gaunnya juga berkilap. Lipatan-lipatan didada dan pitanya mempermanis penampilan :). Ini pada saat pemilihan Miss Universe 2011.


#2
Ini gaunnya Miss Costa Rica. Keren yaa gaunnya. Keliatan elegan dan berkelas. Warnanya merah lagi XD. Warna merah itu mempesona loh :D. Gaunnya yang pendek pada bagian depan terlihat seksi. Gaunnya juga berekor panjang (kayak hewan aja haha). Hiasan bunga mawarnya mempercantik. Ini saat pemilihan Miss Universe tahun 2011 :). Sayangnya dia tidak lolos 5 besar.


 #1
Kalau gaun ini dipakai oleh Miss Spain. Entah siapa namanya :Dv. Gaun ini jadi favoritku yg nomer 1 XD. Warnanya biru muda. Warna biru itu sangat menenangkan. Gaun ini berhiaskan kupu-kupu yang sangat banyak. Rame yaa jadinya :D. Walaupun gitu tetep bagus kok. Di belakangnya ada kain lagi. Jadinya keliatan kayak bidadari bersayap hahaha =D. Aku gak tau ini saat pemilihan Miss Universe thn 2010/2011..


Bagus-bagus kan gaunnya XD
Menurutku sih bagus banget. Menurut kamu gimana? Kalo beda pendapat kan gak kenapa karena penilaian setiap orang itu beda2 :D

0 komentar:

Post a Comment

 

Fierce and Wild☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting